Home / Rileks / Hotel / 28th Anniversary Horison Ultima Hotel Bandung dengan Aksi Donor Darah dan Syukuran dengan karyawan

28th Anniversary Horison Ultima Hotel Bandung dengan Aksi Donor Darah dan Syukuran dengan karyawan

SUARAKU1.COM, – Dalam rangka memperingati hari jadi Horison Ultima Hotel Bandung yang ke-28, manajemen hotel menyelenggarakan acara Bakti Sosial Donor Darah dan sukuran dengan karyawan.

Acara mengusung tema “Satukan hati untuk kemanusiaan” aksi donor darah ini di gelar ditujukan untuk umum yang diselenggarakan di Bidadari Room Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121 bekerjasama dengan PMI cabang Kota Bandung pada tanggal 2 Maret 2020 pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Turut mengundang warga sekitar kota Bandung dan KODIM 0618/BS yang ingin menyumbangkan darahnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata kami kepada masyarakat dan terhadap sesama, sehingga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selalu menjadi agenda rutin kami untuk ke depan nya.
Dengan diadakanya agenda ini kami berharap dapat membangun kepekaan khususnya karyawan dan karyawati Horison Ultima Bandung terhadap sesama. Dalam acara yang sudah kami gelar ini terkumpul 78 kantung labu darah dari para pendonor dari total pendaftar sekitar 150 orang,”ujar AR. Atik Damarjati. SS. CHA.

Selain acara donor darah Horison Ultima Bandung juga mengadakan syukuran dengan menggelar makan siang bersama seluruh karyawan di Krakatau Ballroom pada tanggal 3 Maret 2020. “Sebelumnya kami mendengarkan dahulu tauziah dari Bapak KH. Muhtar Ganda. Harapan kami di tahun ini semoga Horison Ultima Hotel Bandung menjadi lebih baik dan selalu dapat memberikan service terbaiknya untuk para tamu yang datang. Ini adalah rentetan acara selama menjelang hari jadi Horison Ultima Bandung yang ke-28 sebelum acara akbar pada tanggal 17 Maret 2020 yang akan dihadiri oleh Ibu Bintang Puspayoga (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) yang nantinya akan berkolaborasi dengan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, DP3AKB Provinsi Jawa Barat, Forum Perempuan Merah Putih dan berbagai elemen masyarakat kota Bandung, senam bersama Ibu dan Anak,”tutup AR Atik Damarjati. SS..

Tentang Hotel Horison Ultima Bandung :

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 2 Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca Lounge, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan

kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap. (AE)

About u8mealive

Check Also

Accor memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless lewat Hotel & Wedding Fair

SUARAKU1.COM, – Rayakan dan nikmati penawaran spektakuler sambil berhemat dan menangkan hadiah bersama hotel-hotel di …

Leave a Reply

%d bloggers like this: