Home / Advertorial / Diskon Besar-besaran, Mesin Pendingin PT Sadhana Ekapraya Amitra Meramaikan SIAL Interfood 2019

Diskon Besar-besaran, Mesin Pendingin PT Sadhana Ekapraya Amitra Meramaikan SIAL Interfood 2019

SUARAKU1.COM, Jakarta, 13 November 2019 – SIAL Interfood merupakan pameran kuliner berskala internasional yang rutin digelar setiap tahunnya. Tahun ini SIAL Interfood kembali hadir di JIExpo Kemayoran, pada tanggal 13-16 November 2019 sebagai ajang unjuk diri bagi pelaku bisnis kuliner. Tidak hanya diikuti oleh berbagai makanan dan minuman, jasa boga, bakery, serta berbagai peralatan horeka turut meramaikan pameran kuliner terbesar di Indonesia ini.
Ada banyak acara diselenggarakan pada pameran ini seperti kompetisi memasak antar chef, seminar dan workshop kuliner, pertemuan antar pelaku bisnis kuliner, hingga potongan harga besar-besaran berbagai produk mesin pendingin serta bagi-bagi minuman dan es krim gratis seperti yang dilakukan oleh PT Sadhana Ekapraya Amitra.
Setiap tahunnya, PT Sadhana Ekapraya Amitra selalu hadir di pameran SIAL Interfood dengan memberikan penawaran menarik bagi seluruh produk yang dipamerkan. Tahun ini merupakan saat yang tepat bagi pelaku bisnis kuliner yang tengah mencari mesin pendingin, karena PT Sadhana Ekapraya Amitra memberikan potongan harga spesial bahkan hingga 45% untuk produk tertentu.
“Pameran SIAL Interfood ini bagi saya cukup membawa pengaruh dalam industri kuliner, termasuk bagi Sadhana yang bergerak di industri mesin pendingin. Jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, pameran kali ini cukup menarik dengan adanya potongan harga tinggi yang diberikan. Harapan kami yaitu dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan baru daripada tahun-tahun lalu sehingga mesin pendingin Sadhana dapat lebih dikenal masyarakat Indonesia,” ujar Yessy Samalo, Marketing Communication Spv. PT Sadhana Ekapraya Amitra.
Sama seperti tahun sebelumnya, Sadhana memamerkan produk-produk mesin pendingin unggulannya seperti freezer, showcase, juice dispenser, ice maker, kitchen equipment, hingga supermarket set yang merupakan peralatan Commercial Refrigerator berkualitas pendukung bisnis kuliner Indonesia. Membawa berbagai produk mesin pendingin dengan merk Aurora, Fresta, Atiz, Gofner, Hoshizaki, dan lain-lain, Sadhana juga mengajak klien-kliennya untuk ikut serta meramaikan pameran kali ini.

Hari pertama pameran SIAL Interfood 2019 kali ini turut diramaikan dengan kedatangan pemilik Ternakopi dan Sang Pisang, yaitu Kaesang Pangarep yang disambut sejumlah pengunjung pameran. Kaesang turut mencoba permainan di Vending Machine Sadhana Ekapraya Amitra yang berkolaborasi dengan Ternakopi. Vending Machine yang diisi dengan permainan ini dapat dimainkan oleh mereka yang telah melakukan transaksi dengan jumlah tertentu.
Telah dipercaya berbagai perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia seperti Campina, Walls, Nestle, Fiesta, Aice, So Good, Indoeskrim, Good Mood, Sosro, dan masih banyak lagi, tahun ini PT Sadhana Ekapraya Amitra juga dipercaya oleh bisnis kuliner yang baru-baru ini melejit di Indonesia yaitu Sang Pisang dan Ternakopi sebagai pemasok mesin pendingin untuk mendukung bisnis kuliner mereka.
Berbagai metode pembayaran ditawarkan pada saat pembelian mesin pendingin Sadhana di event ini. Selain itu, PT Sadhana Ekapraya Amitra juga memberikan berbagai hadiah langsung untuk pembelian unit yang dapat diambil langsung melalui Vending Machine Jatari yang berada di Booth Sadhana di JIExpo Kemayoran Hall D Booth DM037 & DN037 tanggal 13-16 November 2019 mulai pukul 10.00 hingga 19.00.

PT SADHANA EKAPRAYA AMITRA berdiri pada tahun 1991, bergerak di bidang Commercial Refrigerator seperti Showcase, Freezer, Juice Dispenser, Ice Maker dan berbagai mesin pendingin lainnya. Telah melayani dan dipercaya banyak konsumen selama 28 tahun seperti Campina, Walls, Nestle, Aice, Haagen-Dazs, Baskin Robbins, Sosro dan banyak perusahaan besar lainnya, PT SADHANA EKAPRAYA AMITRA berkomitmen melayani konsumen dengan produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan suhu yang tepat untuk menyimpan berbagai produk makanan untuk bisnis yang lebih efektif dan efisien. (ADV.)

About asep

Check Also

Acara Music Bagi Pecinta The Rolling Stone Menjadi ajang Silaturahmi di Horison Ultima Bandung

SUARAKU1.COM, Bandung – Siapa tak kenal dengan The Rolling Stones, Band Rock n Roll legendaris …

Leave a Reply

%d bloggers like this: