Home / Event / Launching / Gree dan Akulaku Gelar Karnaval AC 12.12 Tawarkan Triple Diskon Menguntungkan, Bebaskan Jebakan HargaTerendah

Gree dan Akulaku Gelar Karnaval AC 12.12 Tawarkan Triple Diskon Menguntungkan, Bebaskan Jebakan HargaTerendah

SUARAKU1.COM, Jakarta, 4 Desember 2019 – Hari ini, Gree Indonesia mengumumkan kerjasama dengan Akulaku untuk mengadakan “Karnaval AC 12.12”.

Kegiatan ini merupakan acara untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember.

Di Karnaval AC 12.12 ini, Gree bersama Akulaku menawarkan beragam diskon menguntungkan, produk dan layanan terbaik, serta ribuan hadiah di aktivasi media sosial. Produk khusus yang ditawarkan dalam promosi ini adalah AC Standard Paling Aman, Gree 05MOO3.

Bersama Akulaku, platform e-commerce cicilan terbesar di Indonesia, Gree Indonesia mendobrak “perangkap harga terendah” yang selama ini terjadi saat belanja online. Karena di sini, Gree Indonesia dan Akulaku memberikan layanan terbaik, hematbiaya, dan barang berkualitas.

Apa ituperangkap harga terendah? Sudahdiketahui, e-commerce di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang sangat cepat. Belanja online telah menjadi trend dan kebiaasaan di kalangan muda karena selalu menawarkan harga yang murah. Sayangnya belanja online sering di isi dengan “jebakan harga terendah” di mana akan diikuti oleh kualitas produk yang buruk dan pengalaman layanan yang tidak memuaskan.
Bahkan, saat ini produk berkualitas rendah dan harga murah membanjiri penawaran berbagai e-Commerce besar. Sayangnya sebagian besar platform e-Commerce tidak secara khusus bertanggungjawab untuk penyediaan dan pemilihan produk berkualitas karena sulit untuk memantau puluhan ribu penjual online yang menjadi mitranya.
Akhirnya, banyak konsumen mengeluhakan sulitnya memilih produk “berkualitas baik” jika berbelanja secara online.

Banyak konsumen belanja online mengelu hbahwa sangat sulit untuk memilih produk “berkualitasbaik” di Internet.
Selain buruknya produk berharga murah, belanja online juga memiliki masalahk ualitas layanan.Dibandingkan dengan toko fisik, toko online hanya mengandalkan gambar untuk ditampilkan. Di sinilah seringnya barang tidak sesuai dengan aslinya.

Di tambah kecepatan pengiriman dan kualitas layanan purna-jual yang terkadang lebih lambat dibanding toko fisik. Tidak jarang konsumen akhirnya mengeluh barang yang dibeli sangat sulit untuk diproses pengembalian (refund) jika terdapat masalah kualitas pada barang tersebut. Konsumen lebih bersedia pergi ke toko fisik untuk mendapatkan kualitas produk bernilai lebih tinggi.

Berdasarkan segala kesulitan yang dialami konsumen tersebut, Akulaku secara khusus meluncurkan kegiatan karnaval pendingin udara bersama Gree Indonesia yang memiliki merek pendingin udara nomor satu dunia, yaitu GREE.
Kegiatan ini bertujuan menciptakan “layanan terbaik, hemat biaya, produk berkualitas”. Di Karnaval AC 12.12 ini, Gree menawarkan diskon tertinggi untuk produk AC, layanan purna-jual terbaik untuk produk yang dipromosikan dengan memberikan garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun garansi servis dan suku-cadang, dan 10 tahun garansi kompresor.

Gree juga menjamin keaslian dari produk yang ditawarkan dalam promosi kali ini diproduksi langsung oleh pabrik Gree. Dimana dapat melihat langsung produknya di ProshopGree di Gree PerwataProshop.

Sistem cicilan kredit dan dobel diskon, promo super bikin puas Polae-commerce di pasar Indonesia dapat dikatakan sebagai pertarungan campuran. Akulaku, yang menawarkan sistem pembayaran cicilannya mandan cepat, berhasil menarik sejumlah besar pengguna berkualitas tinggi dan loyal. Bahkan saat ini menjadi platform belanja online paling populer di Indonesia dengan sistem pembayaran cicilan.

Singkatnya, pengguna tidak perlu menggunakan kartukredit untuk melakukan pembayaran cicilan. Cukup mengunduh aplikasi Akulaku dan mengisi data aplikasi. Setelah disetujui, akan ada batas angsuran secara otomatis, plafon yang meningkat secara bertahap sesuai dengan catatan kredit pengguna. Cara ini sangat menyederhanakan proses cicilan.

Dalam prosesnya nanti, pengguna Akulaku juga tahu bahwa mereka harus membayar bunga untuk menggunakan layanan angsuran.“Namun jangan khawatir, di Karnaval AC 12.12 ini, Akulaku akan memberikan kupon cicilan senilai Rp 300 ribu secara gratis,” tutur Martha Adlina, Komisaris PT Akulaku Silvrr Indonesia.

Bahkan secara khusus Gree juga akan memberikan filter DIY gratis senilai Rp100 ribu untuk pembelian produk yang dipromosikan kali ini, yaitu AC Gree 05MOO3. Sebagai informasi, filter DIY memiliki sejumlah kegunaan yang membuat hembusan udara pada AC menjadi lebih sehat dan bebas virus serta bakteri.

Tentang Gree
Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi “World Brand” (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia. Penjualan produk pendingin udara Gree berhasil menduduki peringkat tertinggi selama sembilan tahun berturut-turut. Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, pendapatan operasionalnya melebihi US$ 20 miliar.

Kapasitas produksinya adalah yang terbesar dalam bisnis industry pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk bangunan komersial mencapai lebih dari 5,5 juta unit. Gree masuk ke dalam “Global 500 Top Listed Company” versi Forbes. Sejak 2015, Gree membuka kantornya di Indonesia bernama PT Gree Electric Appliances Indonesia (disingkat Gree Indonesia – red.) yang berkantor pusat di Jakarta. Hinggakini, Gree Indonesia memiliki kantor cabang di beberapa daerah, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi Gree Indonesia di www.gree.id, Facebook Gree Indonesia, Instagram @GreeIndonesia, dan Twitter @greeindonesia. (ADV.)

About asep

Check Also

Peresmian Dua Diler Kendaraan Penumpang dan Niaga Ringan

Suaraku1.com, (03/07) – Demi menggenjot penjualan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku …

Leave a Reply

%d bloggers like this: