Home / Advertorial / Gree Luncurkan G-Tech dan Combo-S Menjawab Kebutuhan Pasar Pengguna AC di Indonesia

Gree Luncurkan G-Tech dan Combo-S Menjawab Kebutuhan Pasar Pengguna AC di Indonesia

SUARAKU1.COM, – Jakarta, (17/07) – Kebutuhan dasar pengguna pendingin udara – seperti lebih berhemat saat pemakaian, kemudahan dalam perawatan, dan fitur canggih yang mendukung kenyamanan – kini terjawab dengan hadirnya dua produk terbaru dari Gree, yaitu AC Gree G-Tech dan AC Gree Combo-S, hari Rabu (17/7).

Acara peluncuran dua AC Gree terbaru ini juga dibarengi dengan diadakannya Dealer Gathering dari seluruh wilayah di Indonesia. Acara dihadiri oleh jajaran manajemen eksekutif, seperti Ethan Wu – CEO Gree Electric Appliances Indonesia, Will Wen – Vice President Gree Electric Appliances Indonesia, Simon Feng – Marketing & Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia, dan Owen Lee – Overseas Sales Co. Assistant GM Gree Electric Appliances, Inc. of Zhuhai.

Dua produk AC Gree yang diluncurkan kali ini miliki teknologi canggih. Gree G-Tech merupakan pendingin udara pertama di dunia yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga bagian dalam. Dan, Gree Combo-S merupakan AC yang miliki kemampuan untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya 1 unit outdoor.
“Hadirnya G-Tech dan Combo-S menjadi bukti akan keseriusan kami (Gree) untuk memenuhi kebutuhan pendingin udara di pasar, khususnya Indonesia” ucap Ethan Wu, CEO Gree Electric Appliances Indonesia.

AC Berkualitas Pasti Gree
Sebagai produsen pendingin udara terbesar di dunia, dalam perjalanannya Gree fokus memberikan produk terbaik yang memiliki teknologi sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Gree juga memberikan layanan purna-jual yang memanjakan pengguna.
“Pengguna AC Gree selalu kami utamakan. Karena itu dua produk terbaru ini juga akan didukung oleh Platinum Warranty, yaitu program perpanjangan garansi AC Gree yang memberikan 5 tahun garansi servis dan 10 tahun garansi kompresor,” ucap Simon Feng, Marketing & Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia.
Menurut Simon Feng, pada 2019 ini Gree Indonesia terus memperkuat strategi produk dan merek. “Gree akan terus memperkuat citra kualitas produk AC dalam pemasaran dan layanan purnajual. Gree membangun citra merek dan slogan yang dimiliki, yaitu AC Berkualitas Pasti Gree,” ucapnya.
Ditambahkan oleh Owen Lee, Overseas Sales Co. Assistant GM Gree Electric Appliances, Inc. of Zhuhai, secara global Gree terus menyediakan produk terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

“Khususnya produk yang miliki banyak keuntungan seperti manfaat kesehatan, canggih, dan desain yang bisa memimpin tren pasar,” ucap Owen Lee.
“Gree menjual lebih dari 60 juta AC rumah tangga dan 5,5 juta AC komersial di seluruh dunia pada tahun 2018, dan mencapai pendapatan penjualan sebesar 30,28 miliar dolar AS. Gree juga memiliki pangsa pasar 20,6% di pasar AC rumah tangga dan memimpin pasar pendingin udara secara global selama 14 tahun berturut-turut,” ucap Owen Lee.

Simon Feng menambahkan, meski terspesialisasi untuk produk pendingin udara, Gree juga memperluas pasarnya dengan produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Seperti air cooler, dispenser, dan mist fan (kipas dengan uap air).

Teknologi Canggih AC Gree G-Tech

Mengusung tagline “Washable Smart Air Conditioner”, G-Tech memelopori jenis AC wall-mounted pertama yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga 4 tahap perawatan. Melalui fungsi ini unit akan lebih lebih sehat digunakan karena mudah dalam perawatan.

Saat memakai AC konvensional, pada umumnya pengguna akan dibatasi oleh tata letak seluruh mesin saat membersihkan AC. Karena itu pengguna hanya dapat membersihkan layar filter dan deflektor udara. Sedangkan kipas unit indoor, saluran udara, dan saluran air sangat sulit untuk dibersihkan.
Ketika memakai AC Gree G-Tech, teknologinya membuat pengguna dapat melakukan pembersihan sendiri hingga bagian dalam mesin. Karena bagian-bagian AC yang wajib rutin dilakukan perawatan, pada Gree G-Tech mudah dibongkar-pasang secara aman untuk dibersihkan.
Di tambah Gree G-Tech miliki teknologi 3D spiral web pada reflektor udaranya yang dapat menghadirkan pasokan udara lebih lebar dan terasa seperti angina alami. Lebih manjakan pengguna, Gree G-Tech juga miliki fungsi WiFi smart control yang membuat kontrol dan konfigurasi AC bisa dilakukan di mana saja.
Lebih Hemat dengan AC Gree Combo-S

Hadirnya AC Gree Combo-S menjadi kabar gembira bagi para pengguna pendingin udara rumahan, kantor kecil, atau apartemen. Kemampuannya untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya menggunakan 1 unit outdoor membuat Gree Combo-S lebih hemat dalam pemakaian.
Ketika memakai Gree Combo-S para pengguna akan merasakan tiga keunggulan penghematannya, yaitu hemat ruang, hemat listrik, dan hemat energi. Hemat ruang karena unit dapat dipasang di dua ruangan berbeda. Hemat listrik karena pasokan listrik untuk outdoor hanya 1 unit. Serta Hemat energi karena Gree Combo-S menggunakan teknologi inverter dengan fitur-fitur ramah lingkungan.
“Fungsi tersebut membuat Combo-S menjawab kebutuhan penggunaan AC. Sebab keterbatasan ruang pada hunian minimalis, seperti rumah kecil atau apartemen, kini bisa teratasi dengan hadirnya produk multi-split dari Gree,” tutur Simon Feng, Marketing & Product Director Gree Electric Appliances Indonesia.

Tentang Gree

Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi “World Brand” (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia.
¬
Penjualan produk pendingin udara Gree berhasil menduduki peringkat tertinggi selama sembilan tahun berturut-turut. Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, pendapatan operasionalnya melebihi US$ 20 miliar.

Kapasitas produksinya adalah yang terbesar dalam bisnis industri pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk bangunan komersial mencapai lebih dari 5,5 juta unit. Gree masuk ke dalam “Global 500 Top Listed Company” versi Forbes.

Gree Electric Appliances, Inc., adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu yang berkantor pusat di Zhuhai, China.

Sejak 2015, Gree membuka kantornya di Indonesia bernama PT Gree Electric Appliances Indonesia (disingkat Gree Indonesia – red.) yang berkantor pusat di Jakarta. Hingga kini, Gree Indonesia memiliki kantor cabang di beberapa daerah, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi Gree Indonesia di https://www.gree.id, Facebook Gree Indonesia, Instagram @GreeIndonesia, dan Twitter @greeindonesia. (AE)

About asep

Check Also

Ada disc.up to 70% di Promo Rebajas Lois Jeans!

SUARAKU1.COM, – Jeans jadi high fashion yang tak pernah ‘Padam’. Berbicara tentang jeans memang tidak …

Leave a Reply

%d bloggers like this: