Home / MLM & DS / H. Harun Al Rasyd : Melalui Norland Kita Bisa Basmi Penyakit-Penyakit yang Mematikan

H. Harun Al Rasyd : Melalui Norland Kita Bisa Basmi Penyakit-Penyakit yang Mematikan

SUARAKU1.COM, – H. Harun Al Rasyd seorang pengusaha springbed, biasa di panggil Harun, bertemu dengan bisnis kesehatan asal negeri Tiongkok, yaitu Norland pada akhir Desember 2018. “Nah, saya ketemu Norland ini karena saya lihat Norland akan membasmi penyakit yang mematikan, seperti stroke, jantung, diabetes, TBC, kanker, asam lambung, asam urat dan segala macam penyakit mematikan bisa disembuhkan. Karena, dengan konsep kesehatan Norland akan adanya proses dikeluarkannya racun dari 5 (lima) organ tubuh kita. Utamanya seperti jantung, akan di cuci dan atau diibersihkan. Begitu juga ada yang namanya batu-batu ginjal akan di keluarkan. Cuci organ tubuh yang namanya paru. Artinya, paru-parunya di bersihkan, dan terkadang banyak orang tidak tahu kalau paru-parunya itu kotor, dan kalau paru kotor ini yang biasanya menyebabkan TBC. Sealin itu, ada juga yang namanya liver (hati), bahkan saya sendiri mengidap penyakit lever. Jadi, memang kebetulan yang membuat saya tertarik dengan Norland yang mengusung konsep kesehatan luar biasa ini, pertama kali karena saya sendiri sakit liver dan saya melakukan detox atau organ tubuh saya dibersihkan, melalui konsep kesehatan Norland ini,”jelas Harun.

Harun mengidap liver sudah setahun, begitu kenal Norland ia melakukan detox (pembersihan) organ-organ penting dalam tubuhnya. Kemudian, melalui Dr. Jabbar Ibrahim ia diajaknya bergabung di Norland untuk menjadi duta kesehatan dunia. “Nah dari situlah baru saya juga mengajak pak haji Waludi, ngajak pak Deni, untuk bersama-sama bergabung di Norland dalam menjalankan misi membasmi penyakit-penyakit mematikan,”ucap Harun.

Sekitar 250 orang termasuk Harun di bisnis kesehatan Norland ini pada Februari 2019 bisa ikut program go to Bejing, “Dikomandoi oleh Dr. Jabbar Ibrahim kami berangkat ke Tiongkok, disana kami bertemu orang-orang penting seperti dokter-dokternya, dengan dokter Ju ketemu, juga ketemu dengan orang terkaya di bisnis Norland denga penghasilan 20 milyar per bulan dan itu hanya royalty-nya saja. Jadi, saya berpikir ini enak juga nih, kita bisa banyak menyembuhkan banyak orang, kita bisa membantu membasmi penyakit, tapi kita juga bisa mendapatkan income. Kalau ibarat dokter itu, dia menyuntik lalu dapat income, dan bisa membantu banyak orang. Seperti itulah enaknya di bisnis Norland. Juga, intinya lebih kepada sosial, karena kita jadi bisa banyak membantu orang yang sembuh dari penyakit-penyakit mematikan, itu yang saya lihat hebatnya di bisnis Norland ini,”terang Harun.

Info Tentang Bisnis Kesehatan Norland Contact/ Wa : 081382799998 (H. Harun)

About asep

Leave a Reply

%d bloggers like this: