Home / News / Kilas Berita / Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta Sudah Beroperasi dari Stasiun Manggarai

Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta Sudah Beroperasi dari Stasiun Manggarai

SUARAKU1.COM, – Mulai hari Sabtu (05/10/2019) Kereta Api (KA) bandara Soekarno Hatta mulai beroperasi dari stasiun Manggarai.

“Kami mengharapkan jumlah penumpang akan semakin meningkat dan bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucap Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan RI.

Dikatakannya lagi, akan mengintensifkan stasiun Manggarai, karena merupakan stasiun sentral baik untuk kereta jarak jauh maupun KRL Commuter Line berhenti.

Jadi, bagi masyarakat dari Bogor, Bekasi dan Depok jika ingin ke bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan KRL menuju stasiun Manggarai kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan KA bandara menuju bandara Soekarno-Hatta.

Masyarakat menjadi banyak piliha baik moda, lokasi maupun waktu keberangkatan menuju bandara Soekarno-Hatta, perjalanan dari stasiun Manggarai dalam satu hari melayani 34 perjalanan di mulai dari jam 05.10 WIB dan terakhir jam 21.40 WIB.

Dari jumlah perjalanan tersebut masyarakat jadi fleksibel dalam waktu keberangkatan menuju bandara Soekarno-Hatta. (BKS Edit As)

About asep

Check Also

Wiranto yang Sudah Lama di Incar

Oleh : Asep Erwin Menkopolhukam di era Jokowi ini memang tugasnya maha berat. Bagaimana tidak, …

Leave a Reply

%d bloggers like this: