Home / Event / Launching / Luncurkan AC GWC 05-SE (Super-Eco) Gree Indonesia Gandeng JD.ID

Luncurkan AC GWC 05-SE (Super-Eco) Gree Indonesia Gandeng JD.ID

SUARAKU1.COM, Jakarta – Kamis 29 Agustus 2019, Gree Indonesia mengumumkan peluncuran produk baru AC Gree GWC-05 SE (Super-Eco). Dalam peluncuran kali ini, Gree Indonesia secara eksklusif menggandeng e-commerce JD.ID sebagai tempat penjualan pertama produk terbaru tersebut. Penawaran spesial AC Gree GWC-05 SE (Super-Eco) di JD.ID ini akan dilakukan pada 3 – 9 September 2019.

“Kerja sama ini kami tujukan agar masyarakat Indonesia dapat lebih mengetahui dan merasakan kualitas dari produk AC Gree melalui jalur e-commerce yang ada di Indonesia seperti JD.ID. Di tambah, AC Gree memiliki jaminan garansi 5+10 tahun yang lebih panjang dibanding kompetitor,” ujar Simon Feng, Marketing and Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia.

Simon menambahkan, secara global market-share Gree, khususnya produk RAC (residential air conditioner) mencapai 20,6% di 2018. Dengan angka tersebut, Gree menempati urutan pertama pasar RAC secara global dan menjadi yang terdepan di dunia selama 14 tahun.

Sementara itu, JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di dunia, juga menyambut positif kerja sama peluncuran eksklusif AC Gree GWC-05 SE (Super-Eco) ini.

Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengatakan, “Kolaborasi ekslusif dengan Gree menjadi bukti bahwa JD.ID adalah mitra pilihan produsen-produsen barang elektronik berskala global dalam menjangkau pelanggan mereka di Indonesia. Peluncuran produk ini juga semakin memperkuat lini produk orisinal JD.ID, terutama di kategori produk elektronik rumah tangga di antara e-dagang lainnya. Pelanggan juga diuntungkan karena dapat memperoleh produk asli terbaru dengan harga spesial melalui platform kami.”

GWC-05 SE: AC Super Ekonomis, Banyak Kelebihan

Produk terbaru AC Gree GWC-05 SE (Super-Eco) adalah AC tipe standard yang memiliki beragam kelebihan dan layak untuk menjadi pilihan. Memiliki kapasitas pendinginan ½ PK, AC Gree GWC 05-SE (Super-Eco) merupakan jenis AC Standard paling ekonomis. Jaminan
Komplek Perkantoran Landmark Pluit Tower E,
keamanan produk tidak perlu dipertanyakan lagi karena GWC 05-SE memiliki fitur triple protection (anti api, anti bocor, dan anti temperatur tinggi).
Di tambah material indoor yang terbuat dari bahan ABS yang kuat, tahan lama, serta anti kusam. Produk GWC 05-SE ramah lingkungan karena memakai freon R-32. Desainnya lebih mewah dengan strip gold pada bodi indoor.

Garansi Platinum 5+10 tahun

Tidak hanya mendapat penawaran spesial, pelanggan yang membeli AC Gree GWC 05-SE (Super-Eco) akan mendapatkan Garansi Platinum 5+10 tahun. Garansi Platinum memberikan perpanjangan perlindungan setiap unit AC Gree untuk servis dan suku cadang serta garansi kompresor.
Tanpa harus membayar lagi, pelanggan dapat mendaftar secara gratis Garansi Platinum yang akan memberikan garansi servis dan suku cadang selama 5 tahun dan garansi kompresor selama 10 tahun melalui microsites www.gree.id/perpanjang-garansi-ac .

“Salah satu keunggulan produk Gree adalah Garansi Platinum 5+10 tahun. Karena jaminan yang diberikan lebih panjang dibanding merek lain. Pelanggan dapat lebih bebas khawatir saat memakai produk AC Gree,” tambah Simon Feng.

Cakupan produk yang dapat menerima keuntungan garansi Platinum cukup luas. Yaitu semua jenis produk RAC (Residential Air Conditioning) dan jenis produk LCAC (Light Commercial AC) yang didalamnya termasuk AC jenis floor standing, duct, dan AC elevator.

Tentang Gree
Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi “World Brand” (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia. Penjualan produk pendingin udara Gree berhasil menduduki peringkat tertinggi selama sembilan tahun berturut-turut. Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, pendapatan operasionalnya melebihi US$ 20 miliar.
Kapasitas produksinya adalah yang terbesar dalam bisnis industri pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk bangunan komersial mencapai lebih dari 5,5 juta unit. Gree masuk ke dalam “Global 500 Top Listed Company” versi Forbes.

Sejak 2015, Gree membuka kantornya di Indonesia bernama PT Gree Electric Appliances Indonesia (disingkat Gree Indonesia – red.) yang berkantor pusat di Jakarta. Hingga kini, Gree Indonesia memiliki kantor cabang di beberapa daerah, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi Gree Indonesia di https://www.gree.id, Facebook Gree Indonesia, Instagram @GreeIndonesia, dan Twitter @greeindonesia.

Tentang JD.ID

JD.ID adalah sebuah perusahaan e-dagang terdepan di Indonesia yang mulai beroperasi sejak Maret 2016 dan saat ini memiliki sepuluh gudang di enam kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan, Makasar, dan Semarang untuk memberikan layanan terpadu. Dengan mengemban misi “Make JOY Happen”, JD.ID menjadi perusahaan e-dagang yang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang asli dengan slogan #DijaminORI. Saat ini, JD.ID menyediakan lebih dari 1 juta SKU di 19 kategori utama yang akan terus bertambah dari waktu ke waktu. JD.ID juga berkomitmen mengembangkan teknologi masa depan seperti JD.ID X, pusat pengalaman belanja berbasis teknologi kecerdasan buatan di Indonesia dan Asia Tenggara; JD.ID Virtual, yang menawarkan cara belanja baru melalui teknologi pindai yang dibalut dalam tema #AdvancingIndonesia. (*R/AE)

About asep

Check Also

Kantor Wilayah DJP Jawa Barat III Mendorong UMKM Lebih Maju dan Berkembang Dengan Program Business Development Service (BDS)

Kantor Wilayah DJP Jawa Barat III Mendorong UMKM Lebih Maju dan Berkembang Dengan Program Business Development Service (BDS)

Kantor Wilayah DJP Jawa Barat III Mendorong UMKM Lebih Maju dan Berkembang Dengan Program Business …

Leave a Reply

%d bloggers like this: