Home / Rileks / Artist / Lydora Ginting Juara 1 Indonesia Idol Diva Muda Indonesaia

Lydora Ginting Juara 1 Indonesia Idol Diva Muda Indonesaia

SUARAKU1.COM, Jakarta, 2 Maret 2020, – Ajang bergengsi Pencarian bibit Penyanyi muda berperestasi Indonesia yang di Gelar RCTI melalui program Indonesia Idol 2020 berakhir sudah.

Penampilan Lyodra Margareta Ginting Asal Medan Berhasil Rebut Juara 1 Sementara Tiara asal Jember Juara 2 pada babak akhir Senin 2/3/20 di studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta.

Selamat Datang Diva Muda Indonesia
Bahkan 5 nama musisi papan atas di Indonesia saat ini terpukau dengan penampilan dan suara Lyodra dia begitu menjiwai lagu dan kusai panggung

Di Sesi 10 merupakan babak Akhir. Wanita muda 16 tahun Siswa SMU St Tomas Medan Karo babat habis berhasil sisihkan 15 finalis lainnya.

Di babak penentuan ini sesi 10 Lyodra bawakan lagu “I’m Telling You I’m Not Going”.

Selamat! Lyodra Ginting yang juarai Indonesian Idol 2020 langsung dapat duit Rp 150 juta, mobil Livina dan kontrak rekaman.

Tidak hanya musisi penyanyi papan paling atas, dan seperti muncul nama nama Ahmad Dani, Judika, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Maya Estianti, Rossa, Arie Lasso, Yovie Widyanto dan satu dari dua konduktor terbesar Indonesia saat ini, Erwin Gautawa.

Lalu kita Tanya apa kesan dan “nubuatan” nya tentang Lyodra Br Ginting?

Rossa Bilang, “Lyodra adalah Diva yang punya etos kerja yang luar biasa”

Maya bilang. “Lyodra adalah nomor satu”

Judika Bilang, ” Sebagai Orang Berastagi, Kabupaten Karo aku bangga sekali dengan Lyodra, mejuah juah kita kerina Nande Bapa turang senina, kam si lit i Berastagi, Kabanjahe, Tiga Binanga, Tiga Nderket. Mari si dukung penyanyi paling hebat enda”

BCL bilang “Teknik penguasaan lagu mu Lyodra yang terhebat”

Anang Bilang, “aku yang menyelamatkan mu Lyodra, karena aku melihat kelas mu yang sesungguhnya”.

Ari Lasso bilang, “kamu akan meramaikan indsutri music Indonesia Lyodra, namun tetap lah rendah hati dan jangan lupa ucapkan terima kasih kepada semua pendukungmu”

Erwin “Sang Maestro” Gutawa bilang, “sejak pertama sekali aku sudah melihat Lyodra ini akan menjadi penyanyi yang luar biasa. Awalnya dia datang kepada saya dan berkata, “om aku ingin jadi penyanyi terkenal, saat usianya 11 tahun”. Lalu aku sambut…ehmm bisa saja, menyanyilah. Pertama aku mendengar Lyodra bernyanyi, langsung kulihat, potensi nya yang sebesar gunung es. Lalu aku berkata, berlatih keras nak. Maka Lyodra pun mengikuti semua arahanku. Bangga pada mu Lyodra.

Tiara (Grand Finalis) berkata : “Luar biasa Lyodra, di kamar pun dia bernyanyi terus. Salut dan kagum aku akan kesungguhannya dalam berlatih”. (Bukti bahwa seseorang itu hebat, lawannya pun memuji dirinya.

Di babak penentuan, Lyodra bawakan “I’m Telling You I’m Not

Lyodra Beru Ginting dalam usianya yang masih 16 tahun sudah memberikan standar baru kepada Indonesian Idol.
Sebab Kata Rosa

Penampilan Lyodra dan Tiara dalam Final session X ini adalah yang paling hebat sepanjang penyelenggaraan Indonesian Idol . (Janri Ginting)

About asep

Leave a Reply

%d bloggers like this: