Pada Kadernya Untuk Maju Dalam Pilkada 2020

SUARAKU1.COM, Jakarta – Usai melakukan kunjungan ke DPW PPP Aceh dan DPW PPP Sumut, Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa kembali melakukan kunjungan politiknya ke kantor perwakilan Partai Persatuan Pembangunan di berbagai daerah, kali ini Suharso Monoarfa mengunjungi kantor DPW PPP Sumatera Selatan. Kunjungannya ini sekaligus menghadiri Rapat Koordinasi Teknis dan Bimbingan Teknis IT bagi Admin DPW dan DPC PPP se Sumatera Selatan pada hari Minggu, 18 Oktober 2020.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Suharso menyatakan bahwa PPP membutuhkan strategi untuk menyiasati pelaksanaan Pilkada yang akan segera belangsung. Perlunya konsolidasi antar kader akan membantu membangkitkan kembali kejayaan partai PPP dalam memperoleh suara di Pilkada nanti.

“Dengan strategi ini mudaha-mudahan menjadi satu langkah baru bagi kita untuk dapat memperoleh suara dalam Pilkada 2020 – 2024,” ujar Suharso.

Dalam mempersiapkan Pilkada 2020 dan Muktamar pemilihan Ketua Umum nanti, Suharso Monoarfa menyampaikan dukungannya kepada kader-kader dari PPP Sumsel yang akan maju dalam Pilkada 2020.



“Dari 3 DPC PPP yang ada di Sumsel yang akan mengikuti Pilkada, Kita akan bantu dalam hal verfikasi, supaya partisipasinya menjadi lebih kuat, jadi Pilkada 2020 – 2024 kalau cara kerja kita seperti ini, persiapan kita seperti ini, Insya Allah Sumatera Selatan nantinya bisa memperoleh suara terbanyak,” ungkap Suharso.

Suharso juga mengingatkan kadernya untuk selalu memberikan dukungan kepada pemerintah, terutama dalam melakukan protokol Covid-19 dalam melaksanakan kampanye nanti.

Minggu, 18 Oktober 2020
Tim Komunikasi DPP Partai Persatuan Pembangunan

Follow:
Instagram Plt Ketua Umum DPP PPP : @suharsomonoarfa
Twitter : @Suharso_M
Fanpage : Suharso Monoarfa

About asep

Check Also

Indonesia Menempati Kontribusi Peringkat Kedelapan dalam Misi Menjaga Perdamaian Dunia

SUARAKU1.COM, Jakarta – Indonesia menempati peringkat kedelapan dari 119 negara yang berkontribusi pada misi penjaga …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: