PRAJURIT PETARUNG BERUANG HITAM YONIF 9 MAR, BRIGIF 4 MAR/BS TERIMA ARAHAN DANKORMAR TERKAIT PAM IBUKOTA

SUARAKU1.COM, JAKARTA (Marinir Beruang Hitam) – Komandan Korps Marinir Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)., memberikan arahan kepada prajurit petarung Beruang Hitam Yonif 9 Mar yang tergabung dalam Satgasmar PAM Unras RUU Cipta Kerja/Omnibus Law di Lapangan Mako Pangakalan Marinir III Jakarta, Jumat (09/10/2020).

Dalam arahannya, Komandan Korps Marinir Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)., menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas, personel Satgasmar Pam Ibukota tersebut juga harus dapat menjaga keamanan pribadi baik material maupun personil di sela-sela Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, “ingat yang kita hadapi adalah saudara-saudara kita, cermati situasi secara tepat jangan mudah terprovokasi dan jalankan tugas secara profesional sesuai ROE dan SOP yang ada dan jaga Soliditas TNI-Polri agar dapat bersinergi mengatasi permasalahan yang timbul sesuai rantai komando”.

“Jaga nama baik TNI, khususnya Korps Marinir, Bangsa dan Negara, jangan lupa juga untuk senantiasa menjalankan ibadah, serta laksanakan penugasan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya. (*)

About asep

Check Also

3 Bank Syariah BUMN Hasil Merger Menjadi 10 Besar Pemain Global

SUARAKU1.COM, Jakarta, – Hasil penggabungan tiga bank syariah milik bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: