SOFT LAUNCHING ngopingopiyuk.com 1 Oktober 2020 01:10:20

SUARAKU1.COM, Jakarta – “Hallo sahabat pecinta kopi, di hari kopi internasional 1 Oktober, kami meluncurkan sebuah situs jejaring sosial ngopingopiyuk.com. NgopingopiYuk didirikan oleh 3 orang : Lukas Christian, Sigit Pamungkas dan Fanny Irwan,”ucap Lukas Christian CEO ngopingopiyuk.com.

Lukas Christian CEO ngopingopiyuk.com

NgopingopiYuk merupakan entitas bisnis untuk mendukung GKP (Gerakan Kopi Persahabatan), sebuah gerakan yang bersifat sosial .

Platform media sosial dipilih sebagai dasar kegiatan di ngopingopiyuk.com (mirip dengan Facebook) dimana setiap anggota dapat menjalin persahabatan dengan anggota lain.

Konsep ngopingopiyuk.com, diibaratkan seperti sebuah kedai kopi besar di mana banyak orang maupun komunitas dapat berkumpul di sini untuk berinteraksi dan melakukan kegiatannya.

“Kami menyambut semua komunitas untuk membuat group di sini. Silakan sahabat mendaftar dan mengeksplorasi semua fitur yang ada di ngopingopiyuk.com,”ujar Lukas.

Dikatakanya lagi, Lukas menyambut hangat kehadiran sahabat, dan menunggu saran serta masukan dari sahabat. Selamat bergabung ! (AE)

About asep

Check Also

3 Bank Syariah BUMN Hasil Merger Menjadi 10 Besar Pemain Global

SUARAKU1.COM, Jakarta, – Hasil penggabungan tiga bank syariah milik bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: