Home / Rileks / Hotel / Suasana Ramah di area Bisnis HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Suasana Ramah di area Bisnis HARRIS Hotel Tebet Jakarta

SUARAKU1.COM, – Jakarta, (11/10/19), – Terletak di segitiga emas kawasan bisnis di Jakarta tepatnya berada di Jalan Dr. Saharjo no. 191, HARRIS Hotel Tebet Jakarta hanya 15 menit perjalanan jauhnya dengan menggunakan kendaraan pribadi dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan 50 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain akses yang nyaman menuju gedung-gedung perkantoran di area kuningan dan sekitarnya, hotel ini berdekatan dengan Kota Kasablanka Mall, stasiun kereta api Tebet dan stasiun transit Manggarai.

 

TAUZIA sesuai dengan mottonya Simple, Unique dan Friendly membawa HARRIS Hotel Tebet Jakarta menjadikan one stop services di dalam hotelnya. Hotel ini terkenal dengan karyawannya yang sangat ramah, menggambarkan implementasi “friendly” dalam standar kualitasnya. Dengan memiliki 12 meeting room dan medium ballroom yang mampu menampung hingga 250 orang dapat memfasilitasi berbagai acara mulai dari pertemuan, reuni, ulang tahun sampai pernikahan. Ruangan pertemuannya sudah lengkap dengan fasilitas WiFi, meeting tool kit, LCD Projector, HDMI cable, sound system dan Mic  sesuai keperluan.

 

Hotel ini membuka kembali restorannya yang bernama HARRIS Cafe juga area lantai 1 yang mana termasuk area Lobby, Lobby Lounge dan Juice Bar & Co-working Space. Setelah rehat selama 3 bulan, HARRIS Cafe kembali menampilkan pesonanya. “Dengan renovasi yang telah berjalan, saya berharap hotel ini semakin dicintai oleh para tamu” ujar Darisman selaku General Manager HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Kali ini menjadi semakin cerah dan segar dengan konsep modern minimalis melambangkan motto “Simple dan Unique”. Transformasi yang mengesankan ini membuat pengalaman bersantap menjadi semakin nikmat. Apalagi ditambah dengan ramah dan sigapnya para karyawan juga pemandangan ke arah kolam renang.

 

Acara dimulai pada pukul 18.00, para peserta yang sudah datang diajak berkeliling guna memperkenalkan suasana hotel yang lebih menyegarkan setelah renovasi selesai. Sang master of ceremony  memasuki acara dengan menggunakan becak dengan warna orange yang energik dan ikonik milik HARRIS Hotel Tebet Jakarta kemudian mempersilahkan Bapak Darisman selaku General Manager HARRIS Hotel Tebet Jakarta menyambut hangat para tamu undangan.

 

Tak sampai disitu saja, HARRIS Move Players hadir memberikan tarian flashmob dengan seragam yang casual dan kekinian. Gerakan yang menyemarakan acara ini pun turut menghipnotis para undangan bergoyang bersama-sama. Acara pembukaan berlanjut dengan cerita singkat oleh pihak owning company dan Tauzia Hotels Management tentang perjalanan hotel ini sejak 2005 dan tetap teguh menyapa para tamu hingga saat ini sudah mencapai usia ke 14 tahun.

 

Prosesi potong pita untuk meresmikan pembukaan HARRIS Cafe berlanjut dengan prosesi potong tumpeng sebagai puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Berbagai stall makanan eksklusif tersedia menemani malam dengan iringan in house music. Tamu dapat bersantai dan mengobrol sambil menikmati atmosfer baru dari hotel ini.

 

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

 

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com/tebet

Tentang Tauzia Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 124 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

 

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

 

 

HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Jl. Dr. Saharjo no. 191

Jakarta – 12960

T: 021 – 8303355

www.harrishotels.com/tebet. (ADV.)

About asep

Check Also

Launching 20 Menu Baru Di Horison Ultima Hotel Bandung

SUARAKU1.COM, – Horison Ultima Bandung kali ini meluncurkan menu baru dari Santan Resto yang dahulunya …

Leave a Reply

%d bloggers like this: