Transformasi Brand dari GAC Menjadi BISA-IN dan Aplikasi Cuantalks

Pada perayaan Anniversary GAC ke-2 ini pun tema yang di bawakan adalah Transformasi dari Gemesin Asia Charts Menjadi Bintang Saham Indonesia (BISA-IN) dengan Aplikasi Baru Bernama Cuantalks.

SUARAKU1.COM, Jakarta – Masa pandemi, ternyata tidak memengaruhi mengurangi kemeriahan acara anniversary GAC (Gemesin Asia Charts) ke-2 yang di adakan Sabtu, 19 September 2020.

Selama perjalanannya, GAC telah melakukan edukasi khususnya dibidang Pasar Modal Indonesia. Selama 2 tahun telah dilaksanakan 296 kegiatan edukasi, mencetak 34 Coach, 200 Ambassador (Duta Besar Pasar Modal), dan 3500 Investor yang tersebar di 5 pulau besar di Indonesia dan 12 negara lainnya.

Dikatakan Fajrin selaku pemegang lisensi sekaligus CEO Asia Charts Indonesia, harapannya GAC kedepan bahwa BISA-IN juga merambah di dunia korporasi dengan menyelenggarakan jasa atas kegiatan Go Public bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang akan meningkatkan jumlah Emiten (perusahaam tercatat di Bursa Efek Indonesia).

Di anniversary ke-2 ini juga yang membedakannya dari anniversary pertama yaitu adanya #Transformasi Brand dari GAC menjadi BISA-IN, dan #Launching aplikasi Cuantalks.

Kemeriahan anniversary ini juga karena di hadiri para tamu undangan seperti dari perwakilan Bursa Efek Indonesia, MNC Sekuritas, PT Aneka Tambang, Bank Sinarmas, dan para Coach, Ambassador serta Member secara Virtual. Bahkan, tercatat enggagement di media sosial sebanyak 3.578 audience termasuk para calon investor.

Walaupun diselenggarakan secara virtual, namun tidak mengurangi kemeriahan acara, serta antusias pun terlihat dari jumlah audience dari ketiga medsos yang dijadikan wadah virtual event. Bahkan, pada event tersebut ada tersedia giveaway berupa ribuan lembar saham atas emiten-emiten Bluechip di BEI dan Dompet Digital yang dibagikan di setiap sela sesi acara.

“Target di anniversary ini untuk memberikan informasi adanya Transformasi Brand Komunitas dari GAC menjadi BISA-IN dan pengenalan asisten cerdas berupa aplikasi Cuantalks,”ucap Fajrin.

Fajrin berharap dengan anniversary ke-2 ini untuk terus dapat memotivasi komunitas GAC (BISA-IN) dalam meningkatkan antusias edukasi Pasar Modal Indonesia, agar terus menghasilkan investor baru di Pasar Modal Indonesia setidaknya sebanyak 2400 member baru dalam 1 tahun kedepan.

Ia juga mengatakan, hal ini untuk terus meningkatkan literasi edukasi kepada member agar berhasil menjadi Investor dan Trader yang berkualitas. (Asep Erwin)

About asep

Check Also

3 Bank Syariah BUMN Hasil Merger Menjadi 10 Besar Pemain Global

SUARAKU1.COM, Jakarta, – Hasil penggabungan tiga bank syariah milik bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: