Tunjukan Komitmen Tinggi Pembangunan ANWA Residence Dipercayakan Ke APG

SUARAKU1.COM, Tangerang, (07/07) – Pada acara ‘Road to Upper Structure Project’ ANWA Residence di Bintaro, Tangerang Selatan. Ir. Andreas Budianto Owner dari Sari Kresna Group dan PT Hocky Anwa Lestari yang merupkan anak perusahaannya sekaligus sebagai developer ANWA Residence mengatakan pada sambutannya, bahwa pada acara ini kami secara simbolis melakukan penyerahan lahan kepada perwakilan dari Adhi Persada Gedung (APG) Bapak Ir. Sukaryo selaku Direktur Utama dari PT Adhi Persada Gedung (APG), bahwa area lahan sudah siap untuk dilakukan pembangunan dan memang alat berat dari Adhi Persada Gedung juga sudah siap dan sudah memulai proses awal pembangunan.

“Jadi, saat ini sudah mulai dilakukan pembangunan struktur, dan pembangunan ini akan selesai dalam 2 (dua) tahun yang akan datang. Dengan kami mempercayakan pembangunan ke Adhi, ini merupakan komitmen kami yang memang kami betul-betul sangat menjunjung tinggi komitmen dalam membangun ANWA Residence ini,” ujar Andreas.

Dikatakannya lagi, hari ini secara resmi dan simbolis kami menyerahkan ke Adhi Persada berupa lahan tanah yang siap untuk segera dilakukan pengerjaannya.

“Untuk itu, bagi yang sudah membeli ANWA Residence tidak perlu ada kekhawatiran, karena pembangunan ini akan berjalan sesuai jadwal dan tepat waktu,”ujar Andreas mantap mengakhiri sambutannya.

Sementara itu sambutan dari Ir. Sukaryo sebagai perwakilan dan Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung (APG) mengatakan, Adhi Persada Gedung adalah salah satu anak perusahaan dari Adhi Persada Group dan spesialis membangun gedung-gedung tinggi. Hasil karya dari Adhi Persada berupa gedung-gedung tinggi ini dipastikan sudah banyak dirasakan publik dan memang sudah teruji. Karena, Adhi Persada memang sangat menjungjung tinggi komitmen. Adhi Persada ini juga pernah bekerjasama dengan Trans Group dan salah satu hasil karya yang fenomenal dari Adhi Persada bekerjasama dengan Trans Group ini seperti yang ada di Bekasi, yakni pembangunan gedung yang terdapat atau menghasilkan salju.

Untuk pembangunan ANWA Residence Apartement di Bintaro ini targetnya sekitar 2 (dua) tahun itu sudah dalam kondisi bangunan selesai sempurna.

“Menurut saya, ANWA Residence ini merupakan salah satu apartemen terbaik. Karena, hunian ini sangat ideal, yaitu sangat dekat dengan berbagai sarana transportasi dan lain-lainnya. Hanya selangkah ke stasiun kereta, tol dan mal. 2 menit ke pintu tol jorr Pondok Aren, 3 menit ke stasiun kereta Jurangmangu, 4 menit ke Bintaro Xchange Mall, 20 menit ke CBD Sudirman – Jakarta, dan 30 menit ke Bandara – Soekarno. Jadi, kalau mau ke Bandara pun tidak akan pernah telat, dan tidak harus grasa-grusu seperti di kejar waktu, misalkan pemberangkatan pesawat jam 6 pagi tidak harus bangun terlalu pagi, melainkan bangun jam 5 pagi pun sudah sangat oke, artinya semuanya jadi nyaman, karena kita tidak perlu khawatir dengan waktu,” ucapnya.

Ia juga turut menegaskan ke konsumen, bahwa Adhi akan membangun dan bekerja dengan baik dan tepat waktu, atau sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan. ( Asep Erwin )

About asep

Check Also

WATERFALL BY CROWN GROUP HAMPIR RAMPUNG, JUMLAH PEMINAT SEWA APARTEMEN MELONJAK

Tim Leasing Internal Crown Group Telah Melaksanakan Lebih Dari 1000 Kegiatan Inspeksi Bagi Calon Penghuni …

One comment

  1. Apakah lahan untuk pembangunan apartment nya sudah tidak lagi sengketa?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: